Artikel

PROPAYROLL – Aplikasi Penggajian Online

Payroll adalah sebuah sistem administrasi penggajian perusahaan yang mempunyai pegawai atau karyawan, sehingga sistem payroll ini dapat dikatakan sebagai aplikasi yang memudahkan pekerjaan rutin dari staf HRD setiap bulannya

Jasa Pembuatan Web Desa dan Profil Desa

Website desa dapat digunakan diantaranya untuk media pelayanan publik dan manajemen informasi desa. Karena bersifat daring (online), masyarakat dapat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seperti berita desa, transparasi dana desa, dan lain-lain. Profil Desa adalah gambaran menyeluruh tentang karakter desa yang meliputi data dasar keluarga,potensi sumber daya alam, sumber daya manusia, kelembagaan, prasarana dan… Read More »

Aplikasi Pelayanan Masyarakat Desa Berbasis Android

Smart Service Desa adalah aplikasi online berbasis android yang ditujukan untuk membantu pemerintah desa dalam memberikan pelayanan administrasi baik itu administrasi surat-menyurat maupun administrasi kependudukan lainnya. Karena online berbasis, aplikasi Smart Service Desa bisa di akses dari komputer atau smartphone dimana saja dengan satu data yang sama, artinya ketika memodifikasi data di satu tempat maka… Read More »

PROSIDES – Aplikasi Pelayanan Masyarakat Desa Online

Prosides adalah aplikasi online berbasis web yang ditujukan untuk membantu pemerintah desa dalam memberikan pelayanan administrasi baik itu administrasi surat-menyurat maupun administrasi kependudukan lainnya. Karena online berbasis web, aplikasi Prosides bisa di akses dari komputer atau smartphone dimana saja dengan satu data yang sama, artinya ketika memodifikasi data di satu tempat maka secara otomatis yang… Read More »

PROSIA – Protindo Sistem Informasi Akademik

Protisia – Sistem Informasi Akademik dari Protindo adalah suatu sistem yang dirancang untuk memudahkan pengeloaan data-data akademik secara online sehingga seluruh / sebagian proses kegiatan akademik dapat dilakukan dengan mudah, cepat, dan realtime. a. Data Guru b. Data Siswa c. PSB online d. Pembukuan pembayaran siswa e. CBT / CAT / Test Komputer Based f. Pembukuan… Read More »

PROCAT – Aplikasi CBT dan Bank Soal Online

Adalah aplikasi Computer Based Test atau Computerized Application Assesment adalah aplikasi test online (daring) yang banyak digunakan sekolah / madrasah untuk melakukan seperti halnya UNBK Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) disebut juga Computer Based Test (CBT) adalah sistem pelaksanaan ujian nasional dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Dalam pelaksanaannya, UNBK berbeda dengan sistem ujian nasional… Read More »

PROPAJAK – Program Pengelolaan Pajak Desa

Aplikasi / Software / Program sistem informasi pajak desa dan PBB untuk Desa- merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola dana setoran pajak. Dengan menggunakan Aplikasi ini otomatis Desa / Kelurahan akan mudah membuat laporan setoran pajak, melihat siapa saja yang pajaknya belum lunas, dan juga membuat daftar tagihan berdasarkan dusun / rt / rw. Selain… Read More »

Kebijakan Privasi [aplikasi pondok yajri]

 Kebijakan Privasi aplikasi pondok yajri  Kebijakan  Privasi kami  terakhir diperbarui pada 7 Februari 2023 Kebijakan Privasi ini menjelaskan kebijakan dan prosedur Kami tentang pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi Anda  saat Anda  menggunakan  Layanan dan  memberi tahu Anda  tentang hak privasi Anda   dan bagaimana hukum melindungi    Anda. Kami menggunakan data Pribadi Anda untuk menyediakan dan meningkatkan… Read More »

Privacy Policy v.2

Kami menjamin bahwa semua yang dikumpulkan dalam aplikasi ini tidak lain dan tidak bukan hanya akan dipergunakan dalam aplikasi ini sendiri dan tidak diberikan keluar dari aplikasi. Akses KameraAkses Kamera diperlukan untuk scan barcode, mengupload bukti penyaluran, dan akan langsung dikirim ke server Akses KontakAkses Kontak diperlukan untuk kami mengambil data kontak berdasarkan yang anda… Read More »